Fakta unik tentang tubuh manusia dari ujung kepala sampai kaki


wahdanz Blogs

Manusia adalah cipataan tuhan yang paling sempurna maka itu tentu banyak kelebihan yang kita miliki dari ujung kepala sampai kaki. langsung saja baca,

A. OTAK

1. otak tidak merasa sakit: Meskipun otak memproses sinyal rasa sakit, otak itu sendiri tidak benar-benar merasa sakit.

2. Otak Anda memiliki kebutuhan oksigen besar: otak Anda membutuhkan 20 persen dari oksigen dan kalori yang dibutuhkan tubuh,walaupun otak anda berat nya hanya 2% dari berat tubuh anda.

3. 80% dari otak adalah air: Bukannya relatif padat. Ini berarti bahwa penting agar Anda tetap terhidrasi dengan baik demi pikiran Anda.

4. Otak Anda keluar untuk bermain di malam hari: Anda akan berpikir bahwa otak Anda lebih aktif di siang hari,. Tapi itu tidak. Otak Anda lebih aktif ketika Anda tidur.

5. Otak Anda beroperasi pada daya 10 watt: Memang benar,Kekuatan komputasi yang menakjubkan dari otak Anda hanya membutuhkan sekitar 10 watt untuk beroperasi.

6. I.Q yg tinggi lebih banyak bermimpi.I.Q tinggi juga bisa melawan penyakit mental. Beberapa orang bahkan percaya bahwa mereka lebih cerdas dalam mimpi mereka daripada ketika mereka terjaga.

7. Perubahan bentuk otak selama masa pubertas: masa remaja Anda melakukan lebih dari hanya mengubah apa yang Anda rasakan; struktur otak and berubah selama masa remaja dan bahkan mempengaruhi impulsif/perilaku berisiko. Read more of this post

Pacaran Sehat


Wahdanz Blogs Pada saat ini, kekerasan pada masa pacaran merupakan masalah yang sering ditemui dan cukup kompleks. Namun demikian, kita harus tetap berusaha untuk mengantisipasi munculnya kekerasan dalam masa pacaran ini. Salah satu cara yang mungkin bisa dilakukan, terutama oleh remaja adalah dengan melakukan pacaran yang ”sehat”. Pacaran yang ”sehat” adalah pacaran yang memenuhi kriteria ”sehat”, baik sehat fisik, sehat psikis, sehat sosial, maupun sehat seksual .

  1. Sehat fisik. Pacaran dikatakan sehat secara fisik jika dalam aktivitas berpacaran tersebut tidak ditemui adanya kekerasan secara fisik. Nah, itu berarti bahwa walaupun remaja putra secara fisik memang lebih kuat dari remaja putri, bukan berarti remaja putra dapat seenaknya menindas ataupun memanipulasi remaja putri secara fisik.
  2. Sehat psikis. Pacaran dikatakan sehat secara psikis, jika sepasang individu yang menjalaninya mampu saling berempati serta mengungkapkan dan mengendalikan emosinya dengan baik, saling percaya, saling menghargai, dan saling menghormati. Dengan demikian, hubungan di antara keduanya menjadi lebih nyaman, saling pengertian, dan juga ada keterbukaan.
  3. Sehat sosial. Pacaran dikatakan sehat secara sosial jika aktivitas berpacaran tersebut tidak bersifat saling mengikat atau mengisolasi pasangan. Artinya, walaupun remaja putra dan putri terikat dalam komitmen pacaran, namun hubungan sosial masing-masing mereka dengan individu lain tetap harus dijaga dan sebaiknya remaja putra atau putri tidak hanya terfokus pada pacar atau pasangannya saja.
  4. Sehat seksual. Kemudian, pacaran juga harus sehat secara seksual. Secara biologis, kaum remaja mengalami perkembangan dan kematangan seks. Tanpa disadari, pacaran juga mempengaruhi kehidupan seksual seseorang. Kedekatan secara fisik dapat mendorong keinginan untuk melakukan kontak fisik yang lebih jauh. Jika hal itu diteruskan dan tidak terkontrol, maka dapat menimbulkan hal-hal yang sangat berisiko. Karena adanya resiko yang harus ditanggung akibat tindak seksual yang mereka lakukan, maka aktivitas percaran yang mereka lakukan tidak lagi disebut sebagai pacaran yang ”sehat”.

Nah..bagaimana agar pacaran kita sehat dan tetap awet? Disini kita harus punya prinsip. Artinya, segala sesuatu yang kita lakukan memiliki dasar dan tujuan yang jelas. Dalam berpacaran, mungkin saja kita menemukan perbedaan prinsip, khususnya tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan. Hal itu adalah wajar, asalkan tetap saling menghargai. Setiap orang, khususnya remaja, mempunyai hak untuk bicara secara terbuka, termasuk mengungkapkan prinsipnya masing-masing.
Mengungkapkan prinsip yang kita pegang akan berpengaruh pada penerimaan orang lain. Maksud dan keinginan kita akan sulit diterima dan dimengerti orang lain kalau kita tidak tahu bagaimana mengomunikasikannya dengan baik. Intinya, kita juga harus mengerti atau memahami bagaimana cara berkomunikasi yang baik.

Tips Menjaga Hubungan Kamu dengan Si Dia


wahdanz Blogs

Sebagian orang gagal dalam menjalin suatu hubungan, mungkin disebabkan banyak faktor misalnya sudah saling tidak percaya atau rasa cinta telah pudar, siapa sih yang tidak mau langgeng dengan pasangan maka dari itu alangkah perlu sobat baca sedikit tips ini, langsung saja.

1. Beriman
Untuk menjadi pasangan yang lebih baik, kunci pertama adalah menguatkan iman anda sendiri. Dengan adanya pasangan yang beriman, maka pasti hubungan cinta antara kedua pasangan akan mencapai titik yang maksimum.

2. Jangan ‘minder’ dan selalu mengenang masa lalu
Janganlah bersikap minder terhadap pasangan anda. Bila anda pernah membuat suatu kesalahan dimasa lalu , jangan selalu dikenang atau diingat.
Berfikirlah positif. Bila anda minder, sama saja anda mengatakan bahwa anda tidak sepadan untuk pasangan anda. Bila anda tidak percaya diri, bahwa anda adalah pasangan yang sepadan untuk dia, maka anda akan benar-benar menjadi pasangan yang tidak sepadan.

3. Romantis
Ketika suatu hubungan cinta mulai mengalami keretakan, tanda pertama yang terlihat adalah mulai berpudarnya romantisme antara pasangan. Umumnya pasangan yang akan retak melupakan bagaimana senangnya ketika pertama kali mereka menjalin hungan tersebut. Suatu hubungan Read more of this post

Plesetan ala INDOMIE ..


 1 .waktu aku lagi kemping ke gunung sama teman2 aku bawa bekal indomieaku makan indomie sama telor untuk sarapan, makan siang, makan malam.tengah malam teman2 di tenda kabur keluar semua gara2 aku sakit perut dan kentut2 sepanjang malam di dalam tenda……
2. ketika aku lapar.. ku buka lemari!! aku temukan Indomie,kubuka bungkusnya, ku buang indomienya, kubuka bumbunya,ku hirup bumbunya melalui hidung, lalu ku dibawa kerumah sakit!”ini ceritaku.. apa ceritamu?
3. waktu itu aku lagi naek motor bawa sedus indomie, tiba2 aku jatoh! lalu orang2 pada dateng, kirain mao nyelamatin aku, engga’tau.a malah ngerebutin indomie yg pada jatoh!..,inI ceritaKu, apa ceritaMuu ??
4.waktu itu aku lagi naek motor bawa sedus indomie, tiba2 aku jatoh! lalu orang2 pada dateng, kirain mao nyelamatin aku, engga’tau.a malah ngerebutin indomie yg pada jatoh!..,inI ceritaKu, apa ceritaMuu ??
5.DuluWaktu aku Kuliah di Jepang aku Suka Banget Makan indomie, TAPI……………..TAPI semuaberubah sejak negara api menyerang hanya avatar ketua dari keempatelemen yang dapat menghentikannya,namun ketika dunia membutuhkannyadia menghilang, seratus tahun sejak saat itu, aku nemukan seorang avataryang baru, seorang pengendali udara, dia pengendali udara dan perlubanyak belajar, tapi aku percaya avatar bisa menyelamatkan dunia..
5.Di pagi hariAku liat sebungkus indomiekunyalakan kompor, dan kumulai memasak airsetelah panas, air nya aku campur ke ember berisi air dingin.Lalu aku pake air itu untuk mandi.Waktunya siap-siap berangkat sekolah deh.Itu cerita INDOMIE ku.Apa ceritamu ???
6.”dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE” itu ceritaku , apa ceritamu ?sama ini gan “Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…” itu cerita indomiku ? apa cerita indomiemu ?
7. lagi gan, dulu waktu di kampung saya lagi bawa indomie 1 bungkus tiba2 ada gempa dan ayah saya datang tapi bukannya nolongin saya malah ngambil indomienya .ini ceritaku, apa ceritamu???
8. waktu itu aku PM ..malem malem aku laper..aku cari indomie…kata warug sebelah indomienya abis..sebelahnya lagi cuma ada mi sedaap……yaudah aku beli mie sedaap..tenyata lebih enak mie sedaap daripada indomie…itu cetita indomieku..berikan cerita indomiemu juga🙂
9. waktu aku ke hongkong, aku kangen banget sama indomie . Pas aku ubek2 isi tas, ternyata ada mie sedap rasa kari . Kuah nya nendang banget, aku tendang balik malah tumpah . Ngga jadi makan deh . Ini ceritaku, apa ceritamu??

Film Horor Pocong Mati Goyang Pinggul diBintangi Sasha Grey..


Saya hanya ingin membahas sedikit tentang dunia perfilaman Indonesia,, terutama Genre Horror.. Belakangan ini Indonesia selalu membuat film Horror yang dibintangi oleh para Porn Star. Saya tidak tahu mengapa para produsen film Horror Indonesia, apakah mereka memenag lagi hobby dan menggunakan cara ini untuk menaikkan rating dan menari para penonton untuk menyaksikan film mereka.

Berikut ini adalah salah satu film horror Indonesia yang dibintangi oleh Sasha Grey, yang berjudul Pocong Mati Goyang Pinggul..

Delapan negara sudah mengantri untuk menayangkan film horor “Pocong Mati Goyang Pinggul”. Tampaknya, nama besar aktris porno asal Amerika Serikat, Sasha Grey, memang memiliki nilai jual yang tinggi.

“Pocong Mati Goyang Pinggul” yang akan mulai tayang tanggal 25 April nanti, memang sudah ditunggu-tunggu. Film Indonesia garapan rumah produksi K2K Production itu, banyak menimbulkan kepenasaran terutama dibintangi oleh Sasha Grey yang dalam film itu bukan hanya sekedar asal nampang, tetapi juga akan melakukan beberapa adegan ranjang.

Produser K2K Production, KK Dheeraj, tidak menampik kalau film terbarunya itu akan banyak dihiasi bumbu sex. Meski demikian ia tidak takut bakal menimbulkan kontroversi seperti filmnya terdahulu yang berjudul “Dedemit Gunung Kidul”. Film ini diprotes warga Gunung Kidul, karena terdapat adegan panas. Karenanya Dheeraj tidak khawatir film “Pocong Mati Goyang Pinggul” dan menyerahkan sepenuhnya kepada Lembaga Sensor Film (LSF) untuk menentukan layak atau tidaknya film terbarunya itu untuk ditayangkan ke publik.

Film “Pocong Mati Goyang Pinggul ini dikabarkan menelan biaya yang sangat besar. Tentunya karena harus membayar Sasha Grey hingga miliaran rupiah. Namun bila melihat antusias beberapa negara yang tertarik menayangkan film ini begitu besar, maka dipastikan K2K Production akan mendapat keuntungan berlipat.

Sora Aoi Bermain di Suster Keramas 2



Sora Aoi mendadak jadi tenar di kuping publik Indonesia, menyusul keterlibatannya dalam film produksi Maxima Pictures, Suster Keramas 2. Di negara asalnya, Jepang, Sora dikenal sebagai bintang hot.

Perempuan berbadan mungil ini kerap tampil di film khusus dewasa. Sora menjadi bintang film dewasa asal Jepang ketiga yangdiboyong Maxima untuk main di film nasional. Sebelumnya, Maria Ozawa alias Miyabi membuka pintu bagi artis-artis panas Jepang muncul di layar lebar nasional. Setelah Miyabi, ada Rin Sakuragi, yang sama-sama diboyong Maxima.

Kamis (21/4/2011) di sela-sela mempromosikan filmnya di Jakarta, perempuan yang telah sembilan tahun berkecimpung di dunia film dewasa itu berbincang-bincang dengan Kompas.com di kawasan Palmerah Selatan, Jakarta. Secara blak-blakan, Sora menceritakan bahwa ia masih terlibat dalam film-film itu dan belum terpikir untuk pensiun dari industri film yang telah membesarkan namanya. Berikut petikan wawancara dengan Sora, yang dibantu seorang jasa penerjemah.

Dikenal sebagai bintang film dewasa, apakah banyak orang yang mencibir Anda?

Saya memang merasa bahwa di Jepang dan di luar negeri ada citra yang berbeda terhadap saya. Saya suka bingung dengan anggapan (negatif) itu.

Reaksi Anda seperti apa?

Benar bahwa saya punya pengalaman di industri film (porno) itu. Kalaupun ada orang yang memberikan pandangan negatif, saya tak mau ambil pusing. Sebab, ini pilihan hidup saya. Saya merasa bahwa saya masih ada di jalan yang benar. Jadi, kalau ada kritik seperti itu, tidak saya tanggapi.

Di Jepang, sepertinya perempuan lebih merdeka dalam menentukan apa yang ingin dipilih. Apa sikap itu berlaku di semua bidang? Apa Anda juga tergolong perempuan seperti itu?

Begitulah perempuan di Jepang yang saya tahu. Sejak saya lahir sampai berkembang remaja, saya sudah mengenal kemerdekaan hak-hak perempuan. Saya merasa ini sudah seharusnya. Saya tidak tahu dulu kondisinya seperti apa, tapi seharusnya memang begitu. Yang namanya diskriminasi itu seharusnya tidak ada lagi pada zaman sekarang ini. Beruntung, saya berada di sekeliling orang yang mendukung. Banyak teman lama yang masih bergaul dengan saya. Jadi, orang di sekeliling saya itulah yang mendukung saya selama ini.

Bisa Anda ceritakan seperti apa diri Anda?

Banyak yang bilang saya ini agak tomboi, seperti cowok dan banyak tertawa. Ada yang bilang bahwa saya feminin, padahal saya merasa saya ini tomboi. Beda sekali, ya.

Setelah peran Anda di film Indonesia, kira-kira peran apalagi yang Anda inginkan?

Saya menginginkan peran yang agak devil, bukan peran yang heroik atau penyelamat, melainkan justru peran jahat. Saya rasa itu lebih menantang karena itu bukan pribadi saya.

Apa pernah tawaran itu datang?

Sudah beberapa kali, dan tidak saya tolak karena ini kesenangan saya. Peran tersebut berbeda dengan keseharian saya. Citra diri saya tidak seperti itu. Jadi saya mau lagi peran seperti itu.

Oh ya, apa benar kalau Anda sudah pensiun dari industri film dewasa?

Sebenarnya, saya masih ada (kontrak). Belum dipastikan (kapan shooting lagi). Namun, sudah ada beberapa (jadwal). Tapi kalau suatu hari saya mau berhenti (pensiun), ya itu pilihan saya. Saya memilih menjalaninya secara natural saja, seperti bahwa jika suatu saat saya akan menikah dan punya anak, maka sudah otomatis saya tidak mungkin ke situ (membintangi film porno) lagi. Saat ini keputusan ada di tangan saya.

Di industri film, siapakah yang menjadi panutan Anda?

Cameron Diaz. Dia idola saya karena kok ada ya orang cantik seperti dia bisa main film komedi. Saya juga suka dengan Nakashima Tetsuya. Dia sutradara Jepang.

Andai suatu saat Anda dipertemukan dengan Cameron, apa reaksi Anda?

Mungkin saya pingsan saat itu juga. (Sora Aoi menutup wajah dengan kedua tangannya).

Sebagai perempuan Jepang, apakah Anda masih menjalani tradisi yang masih menjadi bagian hidup sebagian wanita Jepang?

Memang seperti itu. Reputasi perempuan Jepang terkenal seperti itu. Saya sebagai wanita Jepang bangga terhadap hal itu. Namun, jika saya tidak seperti itu kan pilihan, saya tidak ke arah sana. Akan tetapi , bukan berarti saya tak bangga dengan hal itu. Selama ini keluarga di Jepang dibesarkan dengan didikan yang ketat. Kalau waktu makan harus sopan, tata krama saat makan harus dijaga. Ini keunikan orang Jepang yang harus dipertahankan. Saya bangga jadi wanita Jepang.

Kemarin kamu bilang sudah mulai menyanyi? Seriuskah?

Sebenarnya saya enggak mau menyanyi. Namun, berhubung banyak tawaran nyanyi, ya sudahlah kalau ada kesempatan saya akan mencobanya sebagai tantangan. Saya ikut grup band namanya Ebisumuscats di Jepang. ada beberapa orang (personelnya) di sana, dan sudah ada beberapa lagu dikeluarkan.

Apa keluarga mewariskan darah seni kepada Anda?

Keluarga saya bukan dari kalangan keluarga seniman. Jadi, saya enggak ada darah seni.

Tempat Terkutuk di Dunia


1. Auschwitz

Tempat terbesar dari kamp NAZI, kamp tersebut dibagi menjadi 3 yaitu:[*]Auschwitz I = kamp konsentrasi, disini tempat kamp konsentrasi mereka diduga 70.000 orang mati disini yaitu orang Polandia, orang , dan tawanan perang [*]Auschwitz II = kamp pemusnahan banyak orang mati disini yaitu 1 juta Yahudi, 70.000 Polandia, dan 19.000 orang gipsi[*]Auschwitz III = kamp kerja paksa, tempat kerja paksa bagi manusia disini

sekitar 2 sampe 3 juta lebih orang pernah mati disini
katanya kalo kita kesana rasanya ada yang aneh gitu, ga seperti biasanya, kayak ada aura aneh gitu, pokoknya susah dijelasin deh

2. Mooney`s Mansions

Tempat ini juga aneh loh, tempatnya terletak di Walhalla Road, di Colombus, tepatnya di West Virginnia, Amerika
dulu disini pernah tinggal keluarga mooney dari tahun 1920 ampe 1950, nah tahun 1950 dia ngebantai satu keluarga dia ampe dia juga ikut bundir sadis
nah semua kejadian itu katanya keliatan dari jendela rumahnya
pernah ada kejadian orang naik mobil di Walhalla Road, nah pas mobilnya dipindah ke netral, tiba2 mobilnnya jalan sendiri nah pas uda turun dari bukit tiba tiba mobilnya ngelambat sendiri
katanya roh anaknya mooney berusaha ngelindungin orang itu dari tempat pembunuhan si bapaknya

3. Carnegie Library

Ketika perpustakaan sedang dibangun, sebuah kecelakaan tragis mengambil nyawa salah seorang tukang kayu. Mereka yang mengikuti “dunia roh” mungkin berkata ada alasan untuk suatu kehadiran.
tiba tiba ada buku-buku yang tak biasa di lantai dan tak dapat dijelaskan kejadian lain yang berfungsi sebagai bahan untuk cerita. Pedagang lokal telah melihat “hantu spesial” dan hantu perpustakaan pada suatu waktu tampaknya menjadi booming sementara untuk Desa Paulding ekonomi.
Sementara perpustakaan sedang mengalami penggalian untuk yayasan pemeriksaan air pada akhir 1990-an, direktur menemukan sepatu keledai tua berkarat. Jadi mungkin bahkan sekarang bahwa keledai berkeliaran di perpustakaan, mencari-cari sepatu yang hilang …
Mulai hari ini, jika ada peristiwa paranormal atau sedang di antara kita, dia atau dia telah dipelihara agak pendiam. Yah … hampir.

4. Rudolph Stepro House

Setelah ditembak di kepala dalam pertempuran, Rudolph Stepro tidak bisa lagi mengatasi penderitaan hidupnya dan dengan demikian dia melakukan bunuh diri di teras depan rumah dari tanah pertaniannya.
Sejak itu, rumah itu telah diganggu oleh kejadian aneh. Antara lain, air datang dengan sendirinya, perubahan stasiun radio, dan piring terbang melalui udara. Aktivitas paranormal menjadi sangat buruk sehingga rumah tua dirobohkan dan diganti; rumah baru diganggu oleh roh-roh yang sama.

5. Mary`s House

Rumah ini, yang dihantui oleh dua penampakan-Maria dan putranya. Kadang-kadang Maria telah dilaporkan menjadi sangat indah; dia mengajar anak-anak sajak kanak-kanak dan membaca kisah-kisah mereka waktu tidur.
Lain kali, tetapi, Maria dikatakan sangat jahat, dia telah menetapkan rumah terbakar setidaknya empat kali. Sekali, ia merobek seekor kucing dari seorang gadis kecil lengan dan melemparkannya ke lorong. Juga di rumah ini adalah satu ruangan yang sangat dingin sepanjang waktu.

Ada laporan dari membuka dan menutup pintu sendiri, benda bergerak, dan televisi dan stasiun radio berubah sendirian.

6. The Bush House

Banyak orang yang mengaku melihat penampakan “Alice,” seorang wanita muda yang gantung diri pada pergantian abad ketika dia mendengar bahwa kekasihnya tewas dalam kecelakaan pertambangan. Ternyata, kekasihnya tidak meninggal, ia pulang dan menemukan kalice mati. penyelidik psikis melewati tempat di sekitar 2000 atau lebih dan mengumumkan bahwa itu adalah “tempat yang paling menghantui mereka telah diselidiki”. Selain banyak mantan karyawan memiliki cerita.

%d bloggers like this: