Plesetan ala INDOMIE ..


 1 .waktu aku lagi kemping ke gunung sama teman2 aku bawa bekal indomieaku makan indomie sama telor untuk sarapan, makan siang, makan malam.tengah malam teman2 di tenda kabur keluar semua gara2 aku sakit perut dan kentut2 sepanjang malam di dalam tenda……
2. ketika aku lapar.. ku buka lemari!! aku temukan Indomie,kubuka bungkusnya, ku buang indomienya, kubuka bumbunya,ku hirup bumbunya melalui hidung, lalu ku dibawa kerumah sakit!”ini ceritaku.. apa ceritamu?
3. waktu itu aku lagi naek motor bawa sedus indomie, tiba2 aku jatoh! lalu orang2 pada dateng, kirain mao nyelamatin aku, engga’tau.a malah ngerebutin indomie yg pada jatoh!..,inI ceritaKu, apa ceritaMuu ??
4.waktu itu aku lagi naek motor bawa sedus indomie, tiba2 aku jatoh! lalu orang2 pada dateng, kirain mao nyelamatin aku, engga’tau.a malah ngerebutin indomie yg pada jatoh!..,inI ceritaKu, apa ceritaMuu ??
5.DuluWaktu aku Kuliah di Jepang aku Suka Banget Makan indomie, TAPI……………..TAPI semuaberubah sejak negara api menyerang hanya avatar ketua dari keempatelemen yang dapat menghentikannya,namun ketika dunia membutuhkannyadia menghilang, seratus tahun sejak saat itu, aku nemukan seorang avataryang baru, seorang pengendali udara, dia pengendali udara dan perlubanyak belajar, tapi aku percaya avatar bisa menyelamatkan dunia..
5.Di pagi hariAku liat sebungkus indomiekunyalakan kompor, dan kumulai memasak airsetelah panas, air nya aku campur ke ember berisi air dingin.Lalu aku pake air itu untuk mandi.Waktunya siap-siap berangkat sekolah deh.Itu cerita INDOMIE ku.Apa ceritamu ???
6.”dulu waktu aku masih duduk di bangku SMP, aku selalu dibangunkan subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm sehingga telat sekolah. lalu papa menyiramku dengan kuah INDOMIE” itu ceritaku , apa ceritamu ?sama ini gan “Waktu itu aku laper. dirumah gak ada orang dan gak ada makanan. terus aku nemu INDOMIE di lemari dapur. langsung aja aku masak indomie nya. beberapa saat berselang ibuku pulang. lalu beliau pergi ke dapur dan bertanya: Indomie yang dilemari kemana, Nak? Itu indomie udah kadaluarsa, mau mama buang…” itu cerita indomiku ? apa cerita indomiemu ?
7. lagi gan, dulu waktu di kampung saya lagi bawa indomie 1 bungkus tiba2 ada gempa dan ayah saya datang tapi bukannya nolongin saya malah ngambil indomienya .ini ceritaku, apa ceritamu???
8. waktu itu aku PM ..malem malem aku laper..aku cari indomie…kata warug sebelah indomienya abis..sebelahnya lagi cuma ada mi sedaap……yaudah aku beli mie sedaap..tenyata lebih enak mie sedaap daripada indomie…itu cetita indomieku..berikan cerita indomiemu juga🙂
9. waktu aku ke hongkong, aku kangen banget sama indomie . Pas aku ubek2 isi tas, ternyata ada mie sedap rasa kari . Kuah nya nendang banget, aku tendang balik malah tumpah . Ngga jadi makan deh . Ini ceritaku, apa ceritamu??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: